.

Pages

Rabu, 30 Desember 2015

Moment Photo Keluarga Desember 2015...

Aku begitu menikmati cinta di keluarga kecilku. Aku bersyukur diberikan Allah SWT suami dan tiga orang anak yang semuanya membuatku bahagia. Terkadang, saat merasakan kehilangan cinta saudara-saudara dari keluarga besar...aku bersedih memang, tetapi saat melihat suami dan anak2 aku kembali bersyukur bahwa Allah SWT selalu memberikan nikmat tak habis kepadaku. 

"Family means nobody gets left behind or forgotten"...itulah arti keluarga sebenarnya, sehingga saat kita dilupakan oleh keluarga besar ya sudahlah jangan berkecil hati..hehe..hidup harus tetap berjalan tanpa mereka dan masih ada keluarga kecil yang begitu mengharap cintuku dan juga selalu memberi cinta kepadaku. 


Mengapa aku suka sekali take photo sedari anak2 kecil? Itu adalah salah satu kebiasaanku dari dulu. Karena suatu saat photo2 itu akan bicara bahwa ada lebih sejuta kenangan anak2 bersama Papi dan Maminya... 


Ada banyak memori indah di masa mereka kecil, saat mereka bertiga masih bersama, sebelum nanti dewasa akan mempunyai keluarga masing-masing...


Quality time bersama2 menjadi moment berharga, saat bersenda gurau bersama, tertawa bersama ataupun kadang lagi berbeda pendapat..semua itu yang menjadikan quality time itu semakin berharga..Aku mencintai keluarga kecilku...


Alhamdulillah terima kasih Allah SWT memilihku menjadi bagian dari keluarga kecil ini, menjadi istri dan ibu mereka...Semoga keluarga kecil kami ini menjadi penghuni surga-Mu dan berkumpul kembali di sana...Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin...