.

Pages

Kamis, 03 Juni 2010

Big Family of PT Tekniko Indonesia

Mungkin satu kalimat yg bisa kuucapkan sbg pembuka. "Selama 10 thn aku bergabung di PT Tekniko Indonesia...sudah terbeda 360 derajat keadaan saat ini dibanding dulu." Semua perubahan itu jelaslah perubahan baik, yakni kinerja perusahaan dan yang pasti juga semua anggota2nya saat ini. Kalau tentang kinerja perusahaan...gak perlu deh di tulis disini, krn semua orang juga punya kinerja di perusahaan masing2 dan kalo cerita ttg kerjaan....yachhhh gak perlu disini deh tapi di.............Ruang Meeting.....hehe...











Secara alamiah kami selalu bekerja dalam target dan kualitas yang harus sesuai dgn order (yg so pasti selalu membuat stress...) Hehe....walau pun kadang stress dengan order dan pembawaan Sang Presiden Direktur..tapi.......dibalik semua itu pasti ada keuntungan untuk diri masing2 yaitu pembenahan kinerja diri ke arah yang lebih baik.











Terlepas dari semua itu, terkadang diperlukan waktu tuk refreshing di luar urusan kerja, dengan saling canda saat jam istirahat...(tapi harus bubar saat tet jam satu, krn akan ada yang teriak "ssssttttt...." qiqiqi....). Tapi diluar jam itu, kebiasaan refreshing adalah tuk makan2 dan mengeluarkan suara yang tertahan tuk menjerit (wkkk....kata lain dari karaokean..hehe..).












Semua kandidat punya keunikan masing2...ada yang suaranya bagus, ada yang jogednya asyik, ada yang gak mau nyanyi kalo bukan lagu dangdut (hehe..jangan marah ya...)..ada yg rebutan mick....yachhhh semuanya membuat lupa akan kepenatan kerja. Lumayan tuk menyegarkan otak dan menghindari kejang otot krn duduk terus...












Kebersamaan itu akan membuat kami saling dekat dalam hal pribadi di luar jam kerja, tapi tetap harus profesional saat jam kerja. Canda, tawa..semua membuat kami merasa satu keluarga..... Big family of PT Tekniko Indonesia.

Semoga Allah SWT merahmati persaudaraan ini........Amiiin......