.

Pages

Minggu, 23 Agustus 2009

Rafli masuk SD...


Teman2..postingan ini sebenernya udah lama harusnya, diawal tahun ajaran baru. Tapi gpp deh yang penting si bungsuku senang kalo liat blogku sudah terpampang photonya pakai baju es de...hehehe....

Bungsuku, si Rafli, akhirnya masuk jenjang es de juga deh. Gak kerasa berarti umurku pun tambah tua yach. Rafli masuk es de di SDS Al kautsar, ditempat yang sama waktu dia TK.

Bangganya seorang Rafli kecilku saat mendapatkan seragam putih merah. Tiap hari bilang gini , "mami...saya diphoto dong pake baju merah putih" hehehe....akhirnya pas hari pertama masuk sekolah aku sempetin deh tuk ambil gambarnya dan seneeeng banget si kecilku.

Apalagi waktu pertama kali aku belikan buku2 baru, tas baru, termos air minum baru...wahhh...senengnya, dia bilang "buku adek sama kayak buku abang, adek bukan te ka lagi ya mi" hehehehe.....

Tapi, waktu belajar membaca dia agak kesulitan, mungkin waktu di te ka memang belum pernah aku tekankan tuk harus bisa membaca, jadi waktu masuk es de dia agak memaksaku tuk bisa mengajarinya membaca. Dan aku pun langsung mencarikan les tambahan untuknya agar bisa lancar membaca. Alhamdulillah, selama sebulan dari les itu, rafli sudah mulai senang membaca semua tulisan yang dia lihat baik di tivi, di jalanan. Walau belum lancar, tapi bagiku itu suatu kemajuan....SEMANGADDDD....

Smoga si kecilku ini bisa menjadi kebanggaan juga bagi aku dan hubby. Amien.